Wednesday, January 21, 2015

Samsung Galaxy Note 1 Android Smartphone Review

Ulasan Android -  Halo para sahabat Ulasan Android, kalian pasti pernah mendengar tentang Samsung Galaxy Note. Yuk kali ini kita kembali akan mereview tentang brand Handphone Android yang sudah sangat tidak asing di telinga kita ini. Ya produk tersebut adalah Samsung. Perusahaan Samsung kini menjadi raksasa teknologi khusunya dibidang Smatphone. Samsung selalu meluncurkan inovasi-inovasi baru untuk customer nya.  Salah satu terobosan Samsung yaitu dikeluarkannya Samsung Galaxy Note yang memiliki berbagai fitur dalam menunjang aktivitas mencatat dan sehari-hari. 


Samsung Galaxy Note 1 Android Smartphone Review


Samsung Galaxy Note  adalah keluar pertama sebelum diluncurkannya Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy Note 3, dan yang terbaru Samsug Galaxy Note 4 yang merupakan upgrade dari Handphone Android Samsung Samsung Galaxy Note ini dikelurkan pertama kali dengan Sistem Operasi bawaan Android 2.3 (Gingerbread) dan dipersenjatai processor 1.4GHz Dual Processor. Dimensi atau ukuran Smartphone Android ini 146.85 x 82.95 x 9.65mm dengan berat 178g. Galaxy Note. Galaxy Note ini hadir dengan layar yang cukup besar berukuran 5,3" + Light and Thin Design anda akan dapat menikmati gambar dengan lebih lebar. Layar Handphone Android ini mengusung HD Super AMOLED, 5.3" WXGA dengan resolusi layar 1280x800. Handphone Samsung Galaxy Note ini adalah smartphone pertama yang mengusung Layar Super AMOLED untuk layarnya dan memberikan anda pengalaman menatap layar dengan lebih jelas dan lebih tajam dimanapun dan kapanpun. 

Samsung Galaxy Note 1 Android Smartphone Review



Banyak Fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note ini yang diantaranya adalah Minimum Screen Scrolling and Transition dimana dengan fitur ini kita akan mendapatkan sebuah pengalaman menonton video dengan minimal scrolling serta dengan transisi yang sangat halus. Tak hanya itu Android Galaxy Note ini juga di lengkapi dengan S Planner yang akan membantu anda mengelola jadwal dan kegiatan anda. HP Samsung ini akanemberikan shortcut - shortcut khusus untuk memudahkan anda dalam membuat jadwal lebih tertata rapi. Dilengkapi dengan S Pen sebagai pena yang memudahkan anda dalam menulis sebuah catatan. Sensitivitas tekanan yang ditawarkan pada S-Pen pun menjadikan tulisan yang anda buat pada Samsung Galaxy Note ini sangat mirip dengan pena analog. Fitur Note lainnya adalah S Memo dimana dengan fitur ini anda bisa menambahkan segala macam catatan baik suara, foto, gambar, bahkan tulisan tangan anda. Dengan S Pen juga anda dapat membuat coret-coretan atau komentar pada gambar ataupun foto anda. 

Samsung Galaxy Note 1 Android Smartphone Review

bagaimana dengan Kamera Samsung Galaxy Note ini ? Jangan khawatir dengan fitur kamera Samsung Galaxy Android ini. Samsung meluncurkan Smartphone ini dengan disenjatai kamera 8MP yang akan membuat foto momen-momen anda akan terlihat begitu hidup dan nyata. dengan detail gambar yang sangat baik. Tak hanya camera Samsung Galaxy Note ini juga disenjatai dengan 2.500mAh battery yang dengannya anda dapat mengobrol dan menikmati fitur Samsung Galaxy Note ini lebih lama. Samsung Galaxy Note adalah handphone smartphone yang paling cocok untuk kegiatan sehari-hari anda. 

Samsung Galaxy Note 1 Android Smartphone Review

No comments:

Post a Comment