Sunday, January 18, 2015

Android Samsung Galaxy Note 4 Review


Android Samsung Galaxy Note 4 Review
Ulasan Android kali ini akan membahas tentang Samsung Galaxy Note 4 sebuah smartphone keluaran dari Android yang memiliki segudang fitur dan kelebihan dibandingkan android-android pada umumnya. Samsung Galaxy Android Note 4 hadir dengan display layar premium yaitu Quad HD Super AMOLED Display yang membuat anda bisa menikmati tampilan gambar yang  sejernih krital. Gambar akan tampak sangat nyata. Satuarsi atau kontras warna sangat tepat yang tentunya akan membuat anda merasakan seperti melihat dengan mata secara langsung. Resolusi yang tinggi dari Samsung Galaxy Android Note 4 ini memberikan anda pengalaman visual yang luarbiasa serta didesain optimal untuk kegiatan web-browsing maupun e-booking.

Bagaimana dengan kamera HP Samsung Galaxy Note 4 ini ? Jangan khawatir dengan fitur kamera Smartphone canggih ini. Kamera didesain khusus dengan manufacture atau hardware terbaik dibandingkan pesaing - pesaing smartphone lainya. Kamera depan Samsung Galaxy Note 4 ini mengadopsi kamera depan dengan 3.7 MP disempurnakan dengan jenis lensa yang dipakai yaitu F1.9 sedangkan kamera belakang  Android Terbaik ini adalah 16MP yang tentu akan memberikan hasil maksimal walau dengan minim pencahayaan. Baik kamera depan atau kamera belakang akan memberikan sensasi luar biasa kepada anda untuk mengabadikan setiap momen - momen berharga.
Android Samsung Galaxy Note 4 Review
Smartphone Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi dengan sebuah pen atau disebut dengan S Pen. Dengan S Pen ini kita dapat bebas memilih baik teks, konten maupun aplikasi apapun dengan mudah. Cukup pilih mana yang ingin ambil dan secara otomatis akan tersimpan di clipboard. Andapun dapat menggabungkan semua yang telah anda pilih serta menyimpan semuanya sekaligus. Nikmati kemudahan membuat catatan dengan cara baru menggunakan Samsung Galaxy  Note 4 anda cukup potret lalu anda dapat mengedit catatan, mengubah warna serta menambahkan memo-memo atau catatan baru kedalam gambar yang baru anda potret. S Pen ini juga memberikan anda kenyamanan dalam mebuat catatan pada Samsung Galaxy Note 4 ini. Anda dapat menulis sesuka anda dengan sensifitas yang ditingkatkan di S Pen Smarphone Android Terbaik ini.

Android Samsung Galaxy Note 4 Review


Salah satu kelebihan yang berbeda atau bahkan tidak dimiliki smartphone android lainnya dalah fitur mulitasking yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 4 ini. Dengan fitur Free Flowing and Natural Multitasking anda dapat membuka lebih dari satu aplikasi dalam satu layar. Meningkatkan fleksibilitas anda dalam menjalankan bermacam-macam aplikasi dengan gerakan yang sederhana.  Samsung Galaxy Note 4 ini pun juga memiliki fasilitas Fast Charging and High Capasity yang membuat anda mengisi baterai dengan lebih cepat serta dengan penggunaan yang lebih lama. Dengan fasilitas ini anda dapat melakukan pengisian baterai dengan sangat cepat yang biasanya membutuhkan waktu 55 Menit untuk mengembalikan baterai ke 100% dengan fitur ini anda dapat melakukan pengisian hanya dengan waktu 30 Menit. Wow cepat sekali.

Android Samsung Galaxy Note 4 Review



No comments:

Post a Comment