Tuesday, January 27, 2015

Samsung Galaxy Grand Prime Android Terbaru Review

Ulasan Android - Samsung Galaxy Grand Prime adalah produk hp samsung galaxy terbaru yang diumumkan akan dirilis oleh samsung pada september 2014 dan akhirnya dirilis pada Oktober 2014. Galaxy Gran Prime ini memiliki dimensi body casing 144.8 x 72.1 x 8.6 mm dengan berat hanya 156 g atau 5.50ons. Berbeda dari hp samsung terbaru lainnya Samsung Galaxy Grand Prime ini termasuk salah satu produk samsung duos yang dimana mampu digunakan untuk dual SIM. Display layar yang ditawarkan oleh Samsung Grand Prime ini adalah layar TFT capacitive Touchscreen dengan jumlah warna 16M colors. Ukuran layar handphone android ini sebesar 5.0 inchi atau kurang lebih 66% dari body casing smartphone ini adalah layar. Dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel, Sungguh handphone yang menarik dan ideal untuk menunjang aktivitas sehari-hari anda. 


Samsung Galaxy Grand Prime Android Terbaru Review


Samsung Galaxy Grand Prime ini mengusung platform Android OS v4.4.4 (KitKat) dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53  yang akan menunjang aktivitas anda dalam penggunaan smartphone canggih ini. Dengan processor dan chipset sebaik itu anda akan mendapatkan pengalaman kecepatan akses yang sangat luarbiasa. Hp Samsung Galaxy anda akan jauh dari yang namanya lak (hang). Samsung Galaxy Grand Prime ini juga dipersenjatai dengan 1 GB RAM yang dapat anda upgrade hingga 8GB.  Samsung Duos ini juga dilengkapi dengan kamera yang luarbiasa. 


Samsung Galaxy Grand Prime Android Terbaru Review

Kamera yang ditawarkan Samsung Galaxy Grand Prime ini adalah kamera sebesar 8 MP dengan resolusi sebesar 3264 x 2448 pixel, Dengan resolusi sebaik itu anda akan menikmati ketajaman gambar yang luarbiasa. Gambar akan terlihat sangat nyata bahkan seperti anda melihat dengan mata anda sendiri. Kamera Samsung Galaxy Grand Prime ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus sehingga anda dapat mengekspresikan dan mengabadikan gambar anda dengan sangat baik. Dengan autofokus juga anda dapat memotret suatu benda dengan fokus layaknya fitur kamera DSLR. Kamera Samsung Galaxy ini juga dilengkapi dengan LED flash sehingga anda dapat memotret dengan sangat baik walau dalam gelap. 

Samsung Galaxy Grand Prime Android Terbaru Review


Tak hanya hadware manufaktur saja yang menonjol pada Samsung Galaxy Grand Prime ini, namun fitur-fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Prime juga sangat luarbiasa. Dari segi fisik saja Samsung Galaxy ini memiliki ketebalan yang hanya 8.6 mm anda akan menikmati kenyamanan saat memegang smarphone android ini. Dengan layar yang lebar memungkinkan anda dapat berfoto bersama dengan banyak teman sekaligus.Tak perlu takut baterai anda cepat habis karena Samsung Galaxy Grand Prime ini memiliki kapasitas power sebesar 2.600 mAh sehingga dengannya anda bisa menikmati menonton video, bermain game, atau beraktivitas lainnya dengan lebih lama. Lansung deh dapatkan Samsung Galaxy Grand Prime dan nikmati fitur-fitur terbaiknya.

Samsung Galaxy Grand Prime Android Terbaru Review

No comments:

Post a Comment