Monday, January 26, 2015

Samsung Galaxy Note 10.1 Android Smartphone Review

Ulasan Android - Samsung Galaxy Note 10.1 adalah tablet yang diluncurkan oleh perusahaan samsung pada Agustus 2012. Tablet Smartphone keluaran samsung ini diluncurkan dengan dimensi 262 x 180 x 8.9 mm (10.31 x 7.09 x 0.35 in) dan dengan berat 600g dengam menggunakan mini SIM Card. Samsung Galaxy Note 10.1 ini sama seperti produk Samsung Galaxy Note lainnya dilengkapi dengan S Pen Stylus untuk memudahkan aktivitas penggunaan Smartphone Android Tablet ini. Smartphone Tablet Samsung Galaxy Note 10.1 menggunakan display layar PLS TFT Capasitive Touchscreen dengan jumlah warna yang sama seperti Samsung Galaxy Tablet lainnya yaitu 16M Color. Ukuran layar yang dipersenjatakan untuk Samsung Galaxy Note 10.1 ini adalah layar sebesar 10.1 Inches atau kurang lebih 62.7% dari  Smartphone Android Samsung Galaxy Note 10.1 ini adalah layar. Resolusi yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 10.1 ini adalah sebesar 800 x 1280 pixels dengan Multitouch.

Samsung Galaxy Note 10.1 Android Smartphone Review


Platform yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 10.1 ini menggunakan Operating Sistem Android OS v4.0.3 atau bisa disebut juga Ice Cream Sandwich, dan dapat diupgrade menjadi v4.4.2 atau bisa disebut juga dengan Android Kitkat. Dengan disenjatai chipset  Exynos 4412 Quad yang membuat kinerja Smartphone Android ini sangat prima. Processor yang di persenjatakan untuk Samsung Galaxy Note 10.1 ini adalah Quad-core 1.4 GHz Cortex-A9, dengan memory internal sebesar 2GB RAM membuat kinerja Smartphone Android terbaru ini sangat cepat dan anti lemot. Bagaimana dengan kamera Handphone Samsung Galaxy Note 10.1 ini ? Kamera yang dipasang untuk Samsung Galaxy Note 10.1 ini memiliki dua sisi, Pada kamera utama (kamera belakang) HP Android ini dilengkapi dengan 5MP dengan resolusi sebesar 2592 x 1944 pixel serta kamera memiliki kemampuan autofokus, dan Flash Led yang menunjang anda dalam mengabadikan momen-momen berharga anda walau dalam gelap. Sedangkan untuk kamera belakang dipersenjatai dengan 1.9 MP kamera.

Samsung Galaxy Note 10.1 Android Smartphone Review


Disamping semua spesifikasi hardware Samsung Galaxy Note 10.1 yang luar biasa. Fitur-fitur yang ditawarkan Handphone Smartphone Android ini juga sangat luar biasa. Salah satu fitur nya adalah Layar Full-HD yang sangat menakjubkan. Dengan layar sebesar 10 inch anda dapat menikmati menonton video, beramain game, atau membuat catatan dengan mudah dan sangat jelas karena layar lebar yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 10.1.  Tak hanya lebar layar Smartphone Samsung Galaxy Note 10.1 ini juga sangat tipis dan ringan sehingga ideal untuk anda gunakan di aktivitas sehari-hari. Desain yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 10.1 ini pun sangat baik, pegangan dibuat sangat sempurna untuk kenyamanan anda. Aktivitas mencata anda juga akan sangat mudah dengan bantuan S Pen. S Pen didesain seperti bulpoin yang dimana kita bisa menulis diatas layar Smartphone Android Samsung Galaxy Note 10.1 ini layaknya seperti menulis diatas kertas. Samsung Galaxy Note 10.1 ini adalah handphone Smartphone pertama yang memiliki kemampuan multitasking dimana anda dapat menjalankan dua program sekaligus dalam satu layar seperti halnya di komputer. 

Samsung Galaxy Note 10.1 Android Smartphone Review


Shape Match pada Samsung Galaxy Note 10.1 ini akan membuat pengalaman anda semakin luarbiasa. Anda dapat menulis dengan tangan anda dan Shape Match akan mengoreksi dengan sangat detail tulisan anda. Dengan Samsung Galaxy Note 10.1 juga anda dapat mengedit foto bahkan anda dapat langsung mencoret-coret foto anda dengan menggunakan S Pen. Anda dapat bebas berkreasi dan berekspresi. Tuankan semua ide-ide terbaik anda dalam genggaman Samsung Galaxy Note 10.1 Android Smartphone. Dengan Processor 1.4 Ghz anda akan menikmati kecepatan yang ditawarkan samsung Galaxy Note 10.1 ini. tak hanya itu baterai dengan kapasitas yang besar juga akan membuat penggunaan Smartphone Samsung Galaxy Note 10.1 Android ini bertahan lama. Dengan Teknologi HSPA + 21 & Wi-Fi Chaneling Bonding anda juga akan dapat menikmati akses internet yang cepat dari biasanya. karena akses tuneling dua arah yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 10.1 sehingga anda dapat menikmati akses internet 1/2 kali lebih cepat dari biasanya. Yuk Buruan beli Samsung Galaxy Note 10.1 Android Smartphone.

Samsung Galaxy Note 10.1 Android Smartphone Review

No comments:

Post a Comment