Friday, January 23, 2015

Samsung Galaxy Note II Android Review

Ulasan Android - Kali ini kita akan mereview Samsung Galaxy Note II N7100 yang merupakan Smatphone dengan fitur-fitur yang sangat luar biasa pengembangan dari Samsung Galaxy Note I Smartphone. Samsung telah melakukan berbagai inovasi untuk mengembangkan produk-produknya. Raksasa Smartphone ini masih konsisten dengan operating sistem yang ia usung. Masih dengan Operating Sistem Android dan mengembangkan Samsung Galaxy Note I, Samsung kembali mengebrak pasar dengan memuculkan produk baru Samsung Galaxy Note II yang mengusung jaringan atau Netword GSM/HSPA/LTE. 

Samsung Galaxy Note II Android Review


Samsung Galaxy Note II ini diluncukan pada bulan Agustus 2012 lalu dan mulai dipasarkan pada bulan September tahun 2012. Samsung Galaxy Note II ini memiliki dimensi atau ukuran 15.1 x 80.5 x 9.4 mm dengan berat hanya 183g atau 6.45ons. Dilengkapi dengan S Pen stylus dengan Micro SIM. Layar yang diusung oleh Android Samsung Galaxy Note II ini adalah Super AMOLED dengan ukuran 5.5 inci atau hampir 68.6% dari ukuran handphone itu sendiri. Dengan display ini mata anda akan dimanjakan dengan ketajaman warna dan satuarsi dari Samsung Galaxy Note II ini. Memberikan anda sensasi luar biasa saat menonton video atau film karena dilengkapi dengan 16M Color atau sekitar 16 juta warna. Gambar yang anda lihat akan terlihat sempurna dan sangat tajam seperti anda melihat dengan mata kepala anda sendiri. 

Samsung Galaxy Note II Android Review


Lalu kamera Samsung Galaxy Note II Android Smartphone ini bagaimana ? Tidak perlu bertanya bagaimana kamera HP Terbaru dari Samsung Galaxy NOte I ini. Sistem kamera di upgrade menjadi 8MP untuk kamera utama dengan resolusi hingga 326x2448 pixel, serta dipersenjatai autofocus, LED Flash dan dibuat dengan manufaktur terbaik sedangkan untuk kamera depan dipersenjatai dengan 1.9 MP untuk keperluan selfie anda. sehingga mengalahkan semua pesaing-pesaing smartphone lainya. Tak hanya itu Samsung Galaxy Note II ini memiliki RAM sebesar 2 GB yang akan menunjang kinerja dan membuat anda dengan mudah menjalankan atau mungkin menginstall banyak aplikasi di HP Smartphone ini. Samsung Galaxy Note II adalah salah satu HP Android yang memilii sensor Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, dan Barometer. Support dengan Wifi 902.11 a/b/g/n dengan Dual-Band, Wi-fi Direct, DLNA, dan hotspor untuk menunjang koneksi anda dimanapun dan kapanpun. 

Samsung Galaxy Note II Android Review


Smartphone Samsung Galaxy Note II ini juga dilengkapi dengan GPS, NFC, Radio. Support dengan Java MIDP emulator. Dengan daya baterai sebesar 3100 mAh Battery. Dengan daya battery sebesar ini anda dapat menikamati Smartphone Samsung Galaxy Note II ini lebih lama tanpa perlu bolak-balik melakukan pengisian daya. Sangat baik dan cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari anda. Disamping semua kelebihan dalam segi Hardware. Smartphone Android ini juga dilengkapi dengan berbagi fitur menarik pengembangan dari Samsung Galaxy Note I. Dengan S Pen anda akan dimudahkan dalam mengatur Smartphone Android anda.  

Samsung Galaxy Note II Android Review


Samsung Galaxy Note II ini memang khusus didesian untuk keperluan anda dalam mencatat semua kegiatan sehari-hari anda. HP Smartphone selain dipersenjatai dengan hardware terbaik fitur-fitur yang ditambahkan pada Smartphone ini pun juga sangat luar biasa. Salah satu fitur Smartphone Android ini adlaah Popup Note. Mungkin terkadang anda akan di ribetkan dengan harus membuka aplikasi catatan untuk menulis catatan tapi tidak dengan Samsung Galaxy Note II ini. Anda akan dapat menulis dengan rinci tanpa gangguan apapun. Dengan S Pen ini anda bahkan bisa menulis walau daam keadaan menelpon. Anda cukup mengklik S Pen dan tap dua kali pada layar ponsel anda. Maka Popup Note akan muncul siap mencatat semua yang ingin anda tulis. Tak hanya itu dan fungsi splir screen anda dapat membuka dua aplikasi sekaligus secara bersamaan. 

Samsung Galaxy Note II Android Review


Dengan Samsung Galaxy Note II inipuna anda akan diberikan kemudahan-kemudahan dalam membagi konten anda. Dengan feature Easy Clip pada Samsung Galaxy Note II ini anda dengan cepat dapat memilih konten yang ada pada layar Galaxy Note II anda termasuk gambar dan teks dengan sangat mudah. Andapun dapat dengan mudah membagikan atau mengirim konten tersebut ke teman-teman anda. Dengan fitur Photo Note anda dapat membuat catatan pada foto anda dengan sangat mudah. Tulisan tangan pada foto anda adalah sebuah simbol yang akan merekam momen-momen berharga anda untuk mengingatnya. Fitur yang sangat luarbiasa yang tidak ada pada Smartphone Android lainnya. 

No comments:

Post a Comment