Monday, January 19, 2015

Samsung Galaxy S4 Smartphone Review

Ulasan Android kembali akan mengulas tentang HP Smartphone Canggih yang namanya sudah sangat tidak asing kita dengar. Produk tersebut adalah Samsung. Samsung adalah raksasa terbesar setelah IPhone yang mungkin sekarang kebanyakan lebih memilih produk dari Samsung dibandingkan IPhone. Hal ini dikarenakan Samsung menembak market baik menegah keatas dan mengah kebawah, sehingga kalangan menengah kebawah dapat membeli handphone produk dari Samsung. Dikesempatan kali ini kita akan mereview salah satu produk Samsung. Produk itu adalah Samsung Galaxy S4 yang membawa Android sebagai Operating System-nya.


Samsung Galaxy S4 Smartphone Review


Setelah sukses dengan produk Samsung Galaxy S3, Perusahaan Samsung kembali mendesain Smartphone yang lebih canggih dibandingkan generasi sebelumnya. Generasi terbaru tersebut diberi nama Samsung Galaxy S4. Memang bukan sebuah Android yang murah tapi anda akan sangat dimanjakan setelah membeli dan menikmati kecanggihan HP Samsung Galaxy S4 ini. Setiap Fitur pada Handphone Samsung Galaxy Terbaru ini dirancang khusus untuk kehidupan sehari-hari anda. Tak hanya itu salah satu jenis handphone samsung ini juga dapat memantau kesehatan dan keadaan anda. Ya HP Samsung Terbaru ini didesain khusus untuk anda.  Dengan fitur Dual Shot pada Handphone Android ini membuat kita dapat memotret dengan menggunakan kamera belakang dan kamera depan secara bersamaan. Anda dengan mudah dapat mengabadikan momen-momen special anda dengan Samsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 Smartphone Review

Fitur lain dari Smartphone Samsung Galaxy S4 ini diantaranya adalah Drama Shot yang memungkin anda untuk mengambil serangkaian foto dan mengurutkannya menjadi satu frame. Dengan fitur ini anda akan mudah untuk berkreasi dengan membuat serangkaian Video Stop Motion. Serta setiap gambar yang anda ambil akan dilengkapi dengan suara sehingga anda dapat mengingat semua kejadian, pembicaraan, ucapan dan lain-lain. Menjadikan anda mengingat kembali berbagai kejadian dengan sangat jelas.  Dengan fitur Group Play-Share Music pada Samsung Galaxy S4 anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendengarkan musik bersamaan dengan teman-teman anda. Yuk Gabungkan semua Smartphone Galaxy S4 untuk mendapatkan sistem suara yang sangat berkualitas serta penuh daya.

Samsung Galaxy S4 Smartphone Review

Tak hanya ittu fitur yang tidak dimiliki oleh Smartphone pesaing lainnya adalah SystemAir Gesture yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 ini. Dengan sistem ini anda tidak perlu menyentuh layar Samsung Galaxy S4 ini. anda cukup melambai untuk mengedalikan atau memindah layar. Anda juga dapat menggunakan fasilitas ini untuk merespon panggilan dengan cepat. Handphone terbaru ini juga sangat mendukung aktivitas kebugaran anda. Samsung Galaxy Smartphone ini dilengkapi dengan alay yang dapat melacak aktivitas olahraga yang anda lakukan, Tak hanya itu fitur S Health ini juga akan memantau asupan sehari-hari dan berat badan anda. Anda dengan mudah dapat mengetahui kapan anda harus kegiatan-kegiatan luar ruangan dengan update cuaca. Nikmati semua fitur-fitur terbaik dari Samsung Galaxy S4. '

Samsung Galaxy S4 Smartphone Review

No comments:

Post a Comment