Friday, January 30, 2015

Sony Xperia M2 Smartphone Android Review

Ulasan Android - Sony Xperia M2 adalah salah satu produk Smartphone Terbaru keluaran dari Sony. Smartphone keluaran Sony ini tidak kalah hebatnya dengan produk smartphone terbaru keluaran Samsung sebuah raksasa smartphone. Sony Xperia M2 keluaran Sony ini diumumkan di public pada February 2014 dan akhirnya dirilis pada May 2014 lalu. Xperia terbaru ini dibuat dengan dimensi 139.7 x 71.1 x 8.6 mm dengan berat hanya 148g atau sekitar 5.22 ons. Layar yang diusung Handphone terbaru ini adalah layar TFT capacitive touchscreen dengan warna sebanyak 16M. Ukuran layar Sony Xperia M2 ini adalah 4.8 inci atau kurang lebih 63,9% dari body handphone adalah layar Sony Experia M2 dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel dan dilapisi pelindung Corning Gorilla glass 3.

Sony Xperia M2 Smartphone Android Review


Platform yang di persenjatakan untuk Smartphone Terbaru Xperia M2 ini adalah operating sistem Android v4.3 (Jelly Bean) dan dapat diupgrade ke Android v4.4.4 (Kitkat). Tak hanya itu Handphone Xperia terbaru ini juga dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. dengan Processor Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A7. Tak hanya itu dipasang juga Internal RAM sebesar 1 GB.  Bagaimana dengan Kamera Sony Xperia M2 ini ? Kamera Experia ini dilengkapi dengan kamera yang cukup bagus dengan 8MP untuk kamera belakang dengan 3264 x 2448 pixel, dan dilengkapi auto fokus serta LED flash untuk menunjang aktivitas anda dalam mengabadikan momen-momen berharga anda. 

Sony Xperia M2 Smartphone Android Review


Dengan Handphone terbaru Sony Xperia M2 Smartphone anda akan menikmati kamera 8 MP yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat luarbiasa. Mempersenjatai kamera dengan sensor citra  yang dapat mendeteksi pemandangan secara otomatis tentunya membuat momen-momen berharga anda akan terlihat begitu nyata dan hidup. Anda juga dapat langsung men-share foto anda dengan aplikasi social live.  Desain Sony Xperia M2 sangat membanggakan mengusung layar HD 4,8" yang cukup besar dan cerah memberikan pengalaman luar biasa anda dalam melakukan berbagai aktivitas baik gaming, multimedia dan aktivitas lainnya. 

Sony Xperia M2 Smartphone Android Review

Rancangan Sony Experia M2 sangat sempurna ditangan anda, Seimbang disegala arah dan detail yang luarbiasa. Ranangan sungguh presisi, ini adalah Smartphone terbaru yang sangat luar biasa dengan desain inovasi yang luar biasa. dengan Smartphone Sony Xperia M2 ini pun anda bisa langusng menikmati hiburan yang luar biasa digenggaman anda. Dengan senjata Chipset dan processor yang sangat baik. Membuat performa game menjadi sangat lancar dengan graphic yang sangat baik. Semua itu dapat anda nikmati di Smartphone Terbaru Sony Xperia M2. 

Sony Xperia M2 Smartphone Android Review

Dengan Sony Xperia M2 ini tidak perlu takut kinerja Smartphone ini lambat. Dengan Experia ini anda akan menikmati kepuasan ketika menggunakannya. Jaringan LTE yang digunakan untuk koneksi ke internet menjadikan Koneksi Internet pada Sony Xperia M2 ini terasa lebih cepat dari biasanya. Anda akan selalu berada di jalur cepat bebas hambatan. Tak hanya itu dengan Sony Xperia M2 ini anda akan menikmati lebih banyak aksesori yang sangat mendukung kinerja Sony Xperia ini. seperti headset Stereo yang akan membuat anda lebih fokus dengan smartphone anda karena dapat meredam bising luar hingga 98%. Nikmati teknologi luar biasa di tangan anda dengan Sony Xperia M2. 

Sony Xperia M2 Smartphone Android Review


No comments:

Post a Comment