Thursday, January 29, 2015

Sony Xperia Z3 Smartphone Android Review

Ulasan Android - Sony Xperia Z3 adalah HP Android  Smartphone terbaru keluaran dari Sony. Sony adalah salah satu raksasa Smartpone terbesar setelah Iphone dan Samsung. Handphone Android keluaran Sony ini selalu tidak mau kalah hebat dengan Smartphone Android keluaran dari Samsung. Sony berkali-kali merilis smartphone terbaru demi bersaing dengan Samsung. Ada beberapa fitur dari Sony Xperia Z yang tidak dimiliki oleh samsung diantaranya adalah fitur anti air yang ditawarkan oleh Sony sehingga Handphone dapat anda bawa walau dalam keadaan berenang. Kini Sony Experia kembali menciptakan smartphone Sony Xperia dengan diberi nama Sony Xperia Z3.

Sony Xperia Z3 Smartphone Android Review


Sony Xperia Z3 diumumkan dan dirilis pada September 2014 yang lalu. Dimensi yang ditawarkan oleh Handphone keluaran Sony ini memiliki panjang 146 x 72 x 7.3mm dengan berat hanya 152g atau 5.36 ons. Sony Experia ini menggunakan Nano SIM Card untuk support providernya. Tak hanya itu, Seperti handphone Sony Xperia Z lainnya memiliki IP68 Certified dengan kemampuan anti debu dan air sedalam satu meter dengan durasi waktu 30 Menit atau Setengah Jam. Display layar yang ditawarkan oleh Sony Xperia Z3 ini menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan jumlah warna sebanyak 16M. Lebar layar 5.2 inci atau kurang lebih 70,9% dari body handphone terbaru ini adalah layar. Resolusi yang ditawarkan Smartphone Android Sony Xperia Z3 ini sebesar 1080 x 1920 pixel. Layar Smartphone Terbaru ini dilapisi dengan Triluminos Display, Shatter Proof Glass, dan X-Reality Engine.

Sony Xperia Z3 Smartphone Android Review


Platform yang di usung oleh Sony Xperia Z3 ini adlah menggunakan Android OS V4.4.4 (Android Kitkat) dan dapat diupgrade ke V5 (Android Lolipop). Dengan senjata Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan processor Quad-core 2.5 GHz serta RAM sebesar 3GB akan menjamin kinerja aktivitas smartphone anda jauh dari yang namanya Hang atau Lag. Bagaimana dengan Kamera Handphone Android Sony Experia Z3 ini? Jangan khawatir dengan kamera yang dipersenjatakan untuk Sony Xperia Z3 ini. Smartphone Android ini disenjatai dengan Kamera sebesar 20.7 MP dengan resolusi sebesar 5248 x 3936 pixel. Tak hanya itu kamera yang dipasang di Handphone Sony Xperia Terbaru ini juga dilenkapi auto fokus dan Led Flash untuk menunjang aktivitas memotret anda.  Kamera Sony Xperia Z3 ini mengalahkan Kamera-kamera produk Samsung.

Sony Xperia Z3 Smartphone Android Review

Desain Premium yang diberikan oleh Sony Xperia Z3 sangat canggih dan andal, dengan bingkai super ramping terbuat dari aluminium membuat anda bisa menggunakan dimanapun dan kapanpun. Berlari, terkena hujan bahkan berenang Smartpone Sony Xperia Z3 ini akan menemani keseharian anda.  Fitur kamera yang dipersenjatakan untuk Sony sangat mengagumkan. Keahlian Sony bergerak dibidang kamera dalam beberapa tahun membuat Smartphone ini dipersenjatakan kamera yang luar biasa. Anda bisa memotret tanpa takut blur, buram, atau gelap. Ponsel Sony Xperia Z3 ini memiliki teknologi Cyber-shot dan Handycamp yang luar biasa. Gambar yang anda ambil akan terlihat sangat cerah dalam kondisi apapun. 

Sony Xperia Z3 Smartphone Android Review


Sony Xperia Z3 ini adalah satu-satunya Smartphone yang dilengkapi dengan kemampuan PS4 Remote Play. Dengan Smartphone ini anda akan dapat menikmati game PS4 langsung di Ponsel Smartphone Sony Xperia Z3 anda. Anda dapat menggunakan controller DUALSHOCK untuk bermain game. dengan megkoneksikan jaringan wifi dirumah anda. Dengan teknologi layar yang super terang luar biasa dan peredam suara yang luar biasa anda dapat menikmati bermain game dengan sangat nyaman dan luar biasa.

Sony Xperia Z3 Smartphone Android Review

Dengan kemampuan daya baterai yang besar, Sony Xperia Z3 ini dapat membuat aktivitas smartphone anda semakin lama. Nimati pengalaman menggunakan smartphone terlama dengan Smartphone Sony Xperia Z3 di genggaman anda. Dengan kemampuan baterai yang ditawarkan Sony Xperia Z3 ini juga anda dapat menikamati penggunaan game terus menerus selama 2 hari. Perangkat-perangkat tambahan yang menunjang Smartphone Sony Xperia Z ini juga sangat luar biasa. Headset DNC dapat meredam suara sekitar anda hingga 98% sehingga anda dapat sepenuhnya menikmati suara dari Music maupun Video yang anda tonton. 

Sony Xperia Z3 Smartphone Android Review

Untuk bermain game anda tidak perlu lagi membutuhkan konsol, Dengan Sony Xperia Z3 anda dapat bermain game dengan sangat mudah, nyaman, dan nyata. Game Control Mount GCM10 memberikan anda kenyamanan karena dirancang khusus untuk menopang smartphone android Sony Xperia Z3 anda. Tak hanya itu Smartwear yang ditawarkan oleh Sony Experia Z3 dapat membantu anda dalam mengendalikan momen-momen penting dengan tetap terlihat bergaya. Bersenang-senanglah dan tampil menarik dengan SmartWear Sony Xperia Z3

No comments:

Post a Comment