Friday, February 6, 2015

Samsung Galaxy S5 Smartphone Android Review

Ulasan Android - Pada Februari 2014 kemarin Samsung mengenalkan Samsung Galaxy S5 dengan segala segudang fitur kepada publik. Dan pada April 2014 lalu Samsung akhirnya meluncurkan Samsung Galaxy S5 sebuah smartphone canggih pengembangan Samsung Galaxy S4. Dimensi handphone terbaru ini adalah 142 x 72.5 x 8.1 mm dengan berat hanya 145 g atau 5.11 ons. Handphone tercanggih Samsung ini adalah pengembangan yang luar biasa dibumbui inovasi - inovasi Samsung yang disempurnakan. Layar yang di persenjatakan untuk Hanphone terbaru ini adalah Super AMOLED capacitive Touchscreen dengan ukuran sebesar 5.1 inci atau kurang lebih 69.6% dari body hanphone adalah layar Samsung Galaxy S5. Resolusi layar sebesar 1080 x 1920 dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 dan Touchwiz UI. 


Platform yang di persenjatakan untuk Smarphone android ini adalah Android OS v 4.4.2 (KitKat) yang dapat di upgrade ke OS v5.0 (Lolipop) sebagai Operatig Systemnya. Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 sebagai chipsetnya serta Quad - Core 2.5 Ghz Krait 400 sebagai procesornya. Dengan spesifikasi sebaik itu anda akan menikmati performa yang luar biasa dari Samsung Galaxy S5. Loading halaman akan terasa lebih cepat, Internet yang terasa lebih cepat dari biasanya, bahkan bermain game, multimedia, atau apa saja dapat anda lakukan dengan cepat tanpa khawatir lemot. Memory Bawaan Samsung Galaxy S5 ini adalah 2 GB dan dapat anda upgrade hingga 32 GB. 


Tidak hanya performa yang hanphone ini terbaik. Kamera yang ditawarkan Samsung Galaxy S5 ini juga sangat sempurna . 16MP sebagai kamera utamanya dengan resolusi sebesar 5312 x 2988 pixel dan segudang kemampuan kamera yang mendukung Samsung Galaxy S5 ini sangat luar biasa dan tak kalah dengan Kamera DSLR dalam genggaman anda. Fitur Dual Shot memungkinkan anda memotret dengan menggunakan kedua kamera yang ada pada Smartphone Galaxy anda. Tak hanya itu fitur Phase detection autofocus akan menjadikan gambar anda terlihat jauh lebih mengaggumkan. Kemampuan LED flash juga tak kalah luar biasa, dengan kemampuan ini anda tetap dapat menikmati berfoto dengan hasil menakjubkan walau dalam gelap. 


Samsung Galaxy S5 ini memang memiliki segudang fitur. Fitur 1/26" sensor size, dan 1.12 micro pixel size menjadikan gambar anda sangat mengaggumkan dan sangat detail seperti anda melihat dengan mata anda sendiri, bahkan lebih dari itu karena anda dapat melakukan zoom gambar tanpa pecah dan terlihat detail, Sungguh mengaggumkan. Fitur Simultaneous HD video and image recording memungkinkan anda merekam gambar atau video dengan kualitas yang sangat bagus. Anda benar - benar akan dimanjakan seperti memegang kamera DSLR di genggaman anda dengan Smartphone Samsung Galaxy S5. Kamera depan Smasung Galaxy S5 ini juga mengusung 2MP kamera dengan kemampuan dual Video call. Sangat luar biasa bukan ?


Apa hanya sebatas itu saja ? Tidak ! Samsung Galaxy S5 ini masih memiliki persenjataan fitur yang sangat kaya. Fitur lainnya adalah acceleromotor, Gyro, Proximity, kemampuan Compass, barometer, gesture, heart rate yang luar biasa. Dengan fiture heart rate anda akan dapat mengetahui bagaimana kinerja detak jantung anda. Sensor ini dapat mengenali bagaimana detak jantung anda seperti fitur pada Samsung Galaxy S4. Smartphone Galaxy S5 ini memang khusus untuk anda, memenuhi semua kebutuhan anda dan sangat mengerti anda.


Fungsi S-Voice pada Samsung Galaxy S5 memungkinkan anda melakukan perintah hanya dengan menggunakan suara anda. Smart Stay, Smart Pause, Smart scroll yang akan mempermudah anda dalam mengakses segala fitur yang pada Samsung Galaxy S5. Air Gesture ini pernah ada pada Samsung Galaxy S3 yang memungkinkan anda mengubah layar, atau memindah halaman tanpa harus menyentuhnya, Sistem Dropbox yang mencapai 50GB menjadikan anda dapat membackup segala macam keperluan anda dengan mudah. Photo / video editor juga akan mempermudah anda dalam mengedit foto maupun video anda. Hanya hanphone dengan manufaktur terbaik yang memiliki fitur ini. 


Tak kalah hebat dari itu Semua, Bila pada Sony Xperia Z kita akan mengetahui bahwa handphone tersebut tahan air dan debu. Maka di Samsung Galaxy S5 ini juga memiliki kemampuan itu bahkan banyak sekali fitur yang tidak dimiliki Sony Xperia. Samsung Galaxy S5 ini memiliki IP67 Certified - dust and water resistant atau kemampuan anti debu dan tahan terhadap air sedalam 1 meter dengan durasi 30 Menit. Serta dilengkapi fitur yang tidak kalah menarik yaitu adalah Fingerprint sensor yang membuat anda memiliki ruangan khusus, mengunci hanphone anda dan membuka dengan akses fingerprint. Sungguh luar biasa bukan. Smartphone Samsung Galaxy S5 ini memang untuk anda. 

No comments:

Post a Comment