Tuesday, February 3, 2015

Samsung Galaxy S4 Zoom Smartphone Android Review

Ulasan Android - Samsung Galaxy S4 Zoom adalah salah satu produk Unggulan Samsung yang menonjolkan sisi kamera. Smartphone Android ini diumumkan ke public pada June 2013 dan mulai dirilis pada July 2013. Produk Samsung ini memiliki dimensi yang cukup tebal. Dimensi casing Samsung Galaxy S4 Zoom ini memiliki ukuran 125.5 x 63.5 x 15.4 mm dengan berat 208 g atau sekitar 7.34 ons serta menggunakan Micro-SIM card untuk SIM Cardnya.

Samsung Galaxy S4 Zoom Smartphone Android Review


Meskipun Samsung Galaxy S4 Zoom ini handphone yang cukup tebal. Layar Galaxy S4 Zoom ini dipersenjatai dengan Layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 Juta warna. Ukuran layar Samsung Galaxy S4 Zoom ini adalah 4.3 inci atau kurang lebih 64% body casing Smartphone Terbaru ini adalah Layar. Resolusi layar yang ditawarkan Galaxy S4 Zoom ini sebesar 540 x 960 pixel dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 3. sebuah Pelapis yang sangat tangguh dari goresan, debu dan bermacam-macam masalah layar.

Samsung Galaxy S4 Zoom Smartphone Android Review


Platform yang dibungkus kedalam Samsung Galaxy S4 Zoom ini diantaranya adalah Operating Sistem Android v4.2.2 (Jelly Bean) dan dapat anda upgrade ke Android v4.4.2 (KitKat). Sedangkan chipset yang disisipkan adalah Pega-Dual +XMM6262 dengan processor Dual-Core 1.5 Ghz Cortex-A9 yang akan mendukung performa penggunaan HP Smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom anda. Dengan performa sebaik itu ditambah dengan Ram internal yang dapat diupgrade hingga 8 GB. Menjadikan Smartphone Galaxy S4 Zoom ini berkerja sangat optimal dan luar biasa.

Samsung Galaxy S4 Zoom Smartphone Android Review


Keungulan utama Samsung Galaxy S4 Zoom ini ada pada kameranya. Samsung sengaja membuat smartphone yang mengoptimalkan fungsi kamera hingga menjadikannya mirip seperti kamera digital.  Kamera Utama Samsung Galaxy S4 Zoom ini dipersenjatai dengan 16MP camera dengan resolusi 4608 x 3456 pixel. Tak hanya resolusi yang besar, Kamera utama Galaxy S4 Zoom ini memiliki kemampuan autofocus, 10x optical zoom, Optical Image Stabilization, Xenon flash serta dipersejatai dengan banyak fitur seperti 1/2.33" Sensor size, Geo-tagging, Taouch focus, Face/smile detection, HDR, Panorama dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya. Sedangkan untuk kamera depan Samsung Galaxy S4 Zoom ini disenjatai dengan 1.9 MP camera yang mendukung aktivitas selfie anda dengan sangat luarbiasa.

Samsung Galaxy S4 Zoom Smartphone Android Review


Perkenalkan Samsung Galaxy S4 Zoom sebuah Smartphone Android dengan kemampuan kamera digital yang luar biasa. Samsung Galaxy S4 Zoom adalah terobosan inovasi baru dari Samsung untuk sebuah Smartphone Kamera. Smartphone Android Camera ini merupakan kombinasi yang menarik dari Smartphone Samsung Galaxy S4 mini dengan Samsung Galaxy Camera. Meskipun Samsung Galaxy S4 Zoom ini mengunggulkan kameranya akan tetapi anda tetap dapat menikmati fitur telepon, fitur smarpthone layaknya fungsi smartphone lain.

Samsung Galaxy S4 Zoom Smartphone Android Review


Bentuk kamera Samsung Galaxy S4 Zoom ini memiliki model yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy Camera dikarenakan memang Samsung Galaxy S4 Zoom ini mengadopsi desain Samsung Galaxy Camera. Tapi untuk fitur S4 Zoom ini berbeda dengan Samsung Galaxy Camera. Anda dapat mengatur lensa dari Samsung Galaxy S4 Zoom ini. dan dengan mudah anda dapat mengirimkan foto yang baru anda shoot kepada teman-teman anda dengan memutar ring pada lensa. Nikmati kamera digital dengan layar lebar dan kedetailan gambar yang luar biasa serta dapat anda gunakan sebagai ponsel. Samsung Galaxy S4 Zoom smartphone yang sangat ideal untuk anda yang mencintai fotografi. 

Samsung Galaxy S4 Zoom Smartphone Android Review

No comments:

Post a Comment