Saturday, February 7, 2015

Sony Xperia E1 Smartphone Android Terbaru Review

Ulasan Android - Sony Xperia E1 adalah sebuah produk smartphone xperia terbaru dengan segudang fitur yang luarbiasa demi menunjang segala aktifitas anda.  Experia ini dikenal mulai diperkenalkan kepada public pada January 2014 lalu dan baru di rilis dan di luncurkan pada Maret 2014. Sony Xperia E1 memiliki dimensi atau bentuk yang cukup sempurna sebagai smartphone terbaru. Bentuk Xperia E1 ini sangat ideal dengan 118 x 64.4 x 12 mm dan berat hanya 120 g atau 4.23 ons. 

xperia terbaru Smartphone Android Review


Layar yang dipersenjatakan untuk smartphone terbaru Sony Xperia E1 ini adalah layar TFT capacitive touchscreen dengan ukuran layar 4.0 inch atau kurang lebih 61.8% body casing hp adalah layar Sony Experia E1. Resolusi layar Sony Xperia E1 ini adalah 480 x 800 pixel dengan density sebesar 233 ppi pixel. Layar Xperia terbaru ini memiliki kemampuan multi-touch up to 2 finger serta dilengkapi dengan proteksi Scrath-resistant glass dan Timescape UI. 

Experia E1 Smartphone Android Review


Bagaimana dengan platform Sony Xperia E1 ? Platform yang dipersenjatakan pada Experia E1 ini adalah sebuah OS Android versi v4.3 (Jelly Bean) dan dapat anda upgrade hingga android v4.4.2 (KitKat). Tak hanya OS, Smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8219 Snapdragon 200 yang akan menunjang aktivitas grafis anda, serta Processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 pada Xperia E1 yang mempercepat kinerja maupun process loading pada smartphone Xperia terbaru anda. Anda akan merasakan kecepatan yang luarbiasa dari sony Xperia E1. Kecepatan akses dan anti lemot tentulah sebuah dambaan bagi para penggila Smartphone, Maka Xperia E1 mungkin bisa menjadi pilihan untuk anda. 

xperia e1 Smartphone Android Review

Sambutlah Sony Xperia E1 sebuah smartphone dengan desain kokoh, layar yang lebar sempurna dan beruara lantang nan cerdas. Kemanapun petualangan anda, anda dapat dengan mudah mengabadikannya menggunakan kamera Experia E1. 4G super cepat, serta sistem kamera 5 MP dengan ketajaman gambar yang luar biasa modifikasi Sony. Membuat pengalaman anda lebih berkesan. Andapun dapat memotret setiap sisi sudut ruangan dengan sangat baik menggunakan kamera Xperia E1. Sony Xperia E1 smartphone siap untuk petulangan anda berikutnya. 

Sony Xperia E1 Smartphone Android Review

Kelebihan Sony Xperia E1 ini ada pada kelantangan suara yang di tawarkan. Smartphone Xperia terbaru ini akan menyambut anda dengan pengalaman music yang luar biasa dari Walkman secara ekslusif dengan antar muka premium. Experia E1 dipersenjatai dengan mesin peningkatan suara xLOUD dari Sony serta pengeras suara untuk pemutar musik anda hingga 100db. Tak ketinggalan Sony juga menyisipkan ClearAudio+ dan Clear bass kedalam handphone super music ini. Tak hanya itu, Anda juga tidak perlu khawatir tentang kinerja Sony Experia E1 ini. Desain khusus serta persenjataan platform yang baik menjadikan Xperia E1 ini sangat cepat secepat kilat.Semua fitur suara yang dipersenjatakan untuk sony xperia terbau ini akan membuat suara yang dihasilkan oleh Experia anda Jernih sebening kristal dengan suara yang sangat lantang. 

Sony Xperia E1 HP Smartphone Terbaik

Segala macam fitur musik di berikan untuk Sony Xperia E1, Tak hanya kelantangan suara yang di persenjatakan untuk Experia E1, sejumlah fitur seperti Shake Control membuat anda  dengan mudah mengganti lagu atau mengacak lagu anda hanya dengan menggoncang Xperia E1 anda. Desain premium, warna lembut, serta kecanggihan yang luar biasa dengan harga terjangkau hanya bisa anda dapatkan di Xperia E1. Dengan tampilan yang cukup unix, Xperia terbaru ini sangat cocok untuk menemani anda di berbagai aktivitas.

Sony Xperia E1 smartphone terbaru review

Dengan layar 4 inch Sonxy Experia E1 anda dapat menikmati game, menonton video dengan sangat puas. Layar yang lebar yang di persenjatakan untuk Experia E1 ini memberikan kepuasan kepada dan mempermudan anda dalam melakukan berbagai aktivitas. Membaca dengan jelas, menonton Video dengan sangat baik hingga bermain game dengan nyaman. Layar untuk Xperia E1 didesain khusus oleh para ahli dan teknisi Sony yang mengoptimalkan teknologi TV sony kedalam handphone Sony Xperia Terbaru ini. Dan Hasilnya ? Sebuah smartphone canggih yang memiliki layar berkualitas, warna yang sangat tajam dan bagus, serta kontras yang sempurna hingga anda melihat gambar yang ditampilkan Experia E1 ini seolah  benar-benar hidup.  

No comments:

Post a Comment