Saturday, January 24, 2015

Samsung Galaxy Note 3 Android Smarphone Review

Ulasan Android - Samsung Galaxy Note III adalah inovasi baru yang diluncurkan oleh perusahan raksasa Smartphone Samsung. Samsung adalah pesaing yang sangat tangguh bagi perusahaan Apple. Selama ini Samsung terus menerus berinovasi dengan Smartphone Terbarunya demi mengalahkan raksasa smartphone dengan logo apple tersebut. Samsung Galaxy Note III ini adalah HP terbaru pengembangan dari Samsung Galaxy Note II. Beberapa fitur tambahan yang dipersenjatai pada Samsung Galaxy Note 3 ini menjadi senjata yang sangat ampuh untuk mengalahkan Smartphone pesaing lainnya. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Note 2, Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy Note 3 diumumkan dan mulai diperjualbelikan pada September 2013 lalu. Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan dimensi atau ukuran 151.2X79.2X.3 mm dengan berat 168g atau setara dengan 5.93ons. Hadir seperti generasi sebelumnya dilengkapi dengan S Pen dan menggunakan micro SIM.

Samsung Galaxy Note 3 Android Smarphone Review

Display Layar yang dipersenjatakan untuk Samsung Galaxy Note III ini adalah Layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kumpulan warna sebanyak 16M. Besar dari layar Samsung Galaxy Note III ini adalah kurang lebih 74.8% dari body casing Handphone Android ini, dengan begitu besar layar Android Smartphone ini sekitar 5.7inchi dengan resolusi 1080 x 1920. Display Layar Samsung galaxy Note 3 ini dilengkapi dengna multi touch dan dibungkus dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Dengan teknologi Gorilla glass ini menjadikan layar Samsung Galaxy Note 3 ini lebih tebal dan keras dibandingkan Smartphone-smarphone pada umumnya. Dengan layar Gorilla Glass juga menjadikan HP andoroid Samsung ini jauh lebih unggul dibandingkan HP andoroid pada lainya. 

Samsung Galaxy Note 3 Android Smarphone Review

Samsung Masih dengan bangga menggunakan Operating System Android tapi untuk Samsung Galaxy Note 3 ini sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 4.3 (Jelly Bean) dan dapat di upgrade ke operating sistem diatasnya seperti Android versi 4.4.2 (KitKat) atau Android Versi 5.0 (Lollipop). Samsung Galaxy Note 3 ini dibangun dengan Chipset  Qualcomm Snapdragon 800 dan Processor Quad-Core 2.3 GHz Krait 400. Anda akan dapat menikmati kecepatan yang luarbiasa dan akses tanpa lack atau hang pada handphone Smartphone Samsung Galaxy Note Anda. Bagi sebagian orang menilai kualitas HP selalu dari seberapa bagus kamera Handphone tersebut. Jangan khawatir dengan kamera yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 3 ini. Kamera utama dipersenjatai dengan 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixel tak hanya kamera utama ini juga dilengkapi dengan autofokus dan led flash yang tentunnya sangat baik untuk menunjang aktivitas photography atau mengabadikan momen-momen berharga anda.

Samsung Galaxy Note 3 Android Smarphone Review


Selain itu fitur-fitur yang ditawarkan oleh kamera Samsung Galaxy Note 3 dengan 13MP itu adalah fitur Dual Shot, Simultaneous HD Video and Image recording, Goo-tagging, Touch Fokus, Smile Detection, Panorama HDR dan masih banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan oleh kamera Smartphone Android ini. Samsung Galaxy Note 3 ini adalah pengembangan dan penyempurna Samsung Galaxy Note 2. Untuk jaringan Wireless Android ini menompang Wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual-band, DLNA, Wi-fi direct, dan juga hotspot. Baterai sebagai senjata Samsung Galaxy Note 3 ini adalah baterai Li-Ion 3200 mAh battery. dengan Daya sebesar itu anda dapat menggunakan semua fasilitas dengan lebih lama tanpa harus berkali-kali charging. 

Samsung Galaxy Note 3 Android Smarphone Review


Tidak kalah bagusnya adalah fitur Galaxy Gear pada Samsung Galaxy Note 3. Dengan fitur ini anda dapat mengangkat telepon, mengirim pesan, bahkan berfoto langsung lewat pergelangan tangan anda. Galaxy Gear ini disingkronkan langsung dengan Samsung Galaxy Note 3 anda. Berbentuk seperti jam sehingga anda akan terlihat lebih modis dan stylish. Samsung Galaxy Note 3 ini memiliki layar yang lebar sehingga dengan lebar layar ini anda dapat menonton video, melihat gambar, bermain game, menggambar, bahkan membuat catatan dengan sangat jelas, mudah dan memuaskan. Camera Samsung Galaxy Note 3 ini juga sangat bening, sehingga hasil potret anda akan terlihat nyata seperti anda melihat dengan mata anda sendiri. Tak hanya itu senjata yang selalu ada di Samsung Galaxy Note 3 yang paling adalah S Pen yang memudahkan anda membuat catatan, menulis catatan, atau melakukan kegiatan dengan Smartphone Android Samsung Galaxy Note 4 anda dengan mudah. Buruan Beli.

Samsung Galaxy Note 3 Android Smarphone Review

No comments:

Post a Comment