Thursday, February 5, 2015

Samsung Galaxy Core GT 18262 Smartphone Android Review

Ulasan Android - Pada bulan june 2013 Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Core I8262 yang sebelumnya sudah diumumkan pada mei 2013. Handphone terbaru buatan samsung ini memiliki dimensi 129 x 67.6 x 9 mm dengan berat hanya 124 g atau 4.37 ons. Samsung Galaxy Core buatan samsung ini memiliki kemampuan Dual Sim sehingga anda dapat menggunakan handphone android ini dengan SIM ganda. Layar yang di usung oleh Samsung untuk produknya Galaxy Core I8262 ini adalah layar TFT capacitive touchscreen dengan jumlah warna 16M. Ukuran layar TFT Samsung Galaxy Core ini adalah 4.3 inci atau kurang lebih 60.2% body handphone android ini adalah layar. Resolusi layar sebesar 480 x 800 pixel dan memiliki kemampuan multitouch. 

Samsung Galaxy Core GT 18262 Smartphone Android Review

Platform bawaan yang di persenjatakan untuk Samsung Galaxy Core ini adalah Android OS v4.1.2 (Jelly Bean) sebagai Operating sistemnya, Chipset Snapdragon MSM825 S4 Play sebagai chipset yang akan mendukung kinerja smartphone anda lebih optimal, Ditambah dengan processor Dual - Core 1.2 Ghz yang mendukung aktivitas grafis dan game. RAM bawaan samsung Galaxy Core ini sebesar 1 GB tapi anda dapat mengupgrade HP android ini hingga 8 GB. Untuk kamera, Kamera handphone samsung ini dipersenjatai dengan 5 MP sebagai kamera utamanya. Memiliki resolusi yang cukup baik hingga 2592 x 1944 pixel, dengan kemampuan auto fokus, LED flash, Geo - tagging, Touch Focus, smile or face detection dan berbagai macam fitur lainya. Untuk kamera depan Samsung Galaxy Core ini disenjatai dengan kamera VGA demi aktivitas selfie anda. 

Samsung Galaxy Core GT 18262 Smartphone Android Review

Dengan fitur Dual SIM pada Samsung Galaxy Core anda dapat mengakses dua kartu sekaligus, Tentunya dengan fitur ini anda dapat menggunakannya untuk memisahkan komunikasi anda, Anda dapat memilih dan memilah nomer kantor dan nomer pribadi tanpa harus membeli banyak handphone. Performa optimal Samsung Galaxy Core yang dilengkapi dengan processor 1,2 GHz menjadikan smartphone ini terasa lebih cepat, loading halaman juga terasa lebih cepat serta transisi yang lembut. Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi multimedia atau game dengan sangat lancar tanpa harus takut handphone nyadat atau lak. 

Samsung Galaxy Core GT 18262 Smartphone Android Review

Samsung Galaxy Core juga memiliki fungsi cerdas Smart Stay yang akan mempertahankan tampilan yang cerah selama anda melihatnya, dan redup saat anda tidak melihatnya.Jangan lupakan fungsi kamera yang mengasyikan seperti best shoot yang akan memberikan rekomendasi foto terbaik kepada anda setiap 8 continuos shoot. Tak hanya itu Samsung Galaxy Core juga dipersenjatai dengan fitur Voice yang membuat anda dapat memerintahkan smartphone anda hanya dengan suara anda. Serta Voice unlock yang dapat anda gunakan untuk membuka kunci handphone dengan menggunakan suara anda. Tak hanya sebatas itu Motion UI juga dapat memungkinkan anda untuk melakukan fungsi umum seperti refresh atau mematikan handphone hanya dengan men shaking atau membalik hanphone android anda.

Samsung Galaxy Core GT 18262 Smartphone Android Review

No comments:

Post a Comment