Monday, February 2, 2015

Sony Xperia C3 Dual Smartphone Android Review

Ulasan Android - Sony Xperia C3 Dual mulai diperkenalkan ke rana publik pada July 2014 kemarin setelah meluncurkan Sony Xperia T3. Produk Smartphone terbaru ini mulai dirilis pada Agustus 2014. Handphone Terbaru Sony Xperia C3 Dual adalah inovasi baru perusahaan Sony dalam bidang smartphone. Sony Xperia C3 Dual ini merupakan handphone sony pertama yang menggunakan teknologi Dual SIM. Dibuat dengan Dimensi 156.2 x 78.7 x 7.6 mm dengan berat hanya 149.7 g atau 5.29 ons.

Sony Xperia C3 Dual Smartphone Android Review

Display layar yang dibungkus dalam Sony Xperia C3 Dual ini menggunakan layar dengan tipe IPS LCD capacitive Touchscreen berukuran 5.5 inci. Dengan ukuran layar sebesar itu, kurang lebih 67,8% dari body Handphone Terbaru ini adalah layar. Layar Sony Experia ini memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 dengan kemampuan multitouch up to 10 finger. berbeda dengan Sony Xperia T3 yang hanya memiliki kemampuan multitouch up to 4 finger. Platform yang dibungkus untuk Handphone Smartphone terbaru ini menggunakan OS Android v4.4.2 (KitKat) dengan Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dan Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 akan membuat Smartphone anda Cepat dengan graphic yang luarbiasa.


Kamera yang ditawarkan Sony Xperia C3 Dual ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan Sony Xperia T3. Memiliki Kamera utama dengan 8MP, resolusi sebesar 3264 x 2448 pixel, dengan fitur-fitur Autofocus, Led Flash, Touch Focus, Smile/Face Detection, Reduce Red Eyes serta sejumlah fitur tambahan lainnya tidak terlalu berbeda dengan fitur yang ditawarkan Sony Xperia T3 perbedaannya hanya pada kamera depan atau secondary Kamera Xperia Terbaru ini dipersenjatai dengan 5MP kamera dengan fitur Led Flash Sony Experia yang akan menunjang aktivitas selfie anda walau dalam gelap. Membuat foto anda terlihat sangat luarbiasa dengan kamera depan.


Perkenalkanlah Smartphone PROselfie Sony Xperia C3 Dual. Dengan kamera depan atau secondary camera 5MP bersudut shot lebih lebar dengan lampu flash serta aplikasi selfi real-time pada yang akan mensupport anda dalam melakukan foto selfie bersama teman-teman anda. Selalu ada waktu untuk berfoto selfi bersama teman, sahabat, kekasih, bahkan peliharaan anda dimanapun,kapanpun siang maupun malam dengan handphone terbaru Sony Experia C3 Dual yang akan menghasilkan foto diri anda terlihat sangat sempurna. Xperia terbaru ini adalah smartphone termewah untuk berfoto selfie maupun melakukan video Chat.


Bagaimana mendapatkan hasil foto selfie yang sempurna ? Yang terpenting dalam melakukan selfie adalah pencahayaan. Pencahayaan dapat memperbagus atau bahkan memperjelek selfie anda. Demi mendapatkan hasil yang sempurna, berdirilah dengna menghadap sumber cahaya atau matahari sehingga wajah anda tersorot sumber cahaya tersebut. Bagaimana bila selfie dimalam hari ? Maka fitur LED Flash dan reduce red eyes Sony Xperia C3 Dual ini sudah siap mensupport anda. Gunakanlah fitur Auto Superior dan LED flash di Experia C3 Dual anda dan lukis selfie anda dengan siraman cahaya lembut dari Xperia terbaru ini.
Sony Xperia C3 Dual Smartphone Android Review

Tak hanya pencahayaan, Natural smile juga sangat baik untuk mendapatkan hasil selfie yang sempurna. Mintalah teman anda membuat anda tertawa dan jangan lupa untuk menggunakan fitur Sony Xperia C3 Dual yang dapat mendeteksi senyuman untuk menangkap sisi ceria sejati anda. Anda tidak perlu menekan tombol shot untuk mengambil foto, cukup degan tersenyum maka sensor akan membaca senyum anda dan memotret anda secara otomatis. Bagaimana bila suasana hati tidak mendukung anda untuk tersenyum ? Maka bersikaplah natural dan pergunakanlah tombol kamera anda untuk memotret diri anda secara alami entah menyeruput kopi, membaca buku, atau bahkan mengobrol dengan teman.


Lalu bagaimana cara mengepaskan banyak orang kedalam satu bingkai ? Dengan smartphone lainya mungkin anda akan sedikit kesulitan untuk Selfie bersama banyak orang. Karena mungkin ada salah satu yang terpotong saat anda hendak melakukan selfie. Tapi anda tidak perlu khawatir. Dengan Sony Xperia C3 Dual ini memiliki lensa dengna sudut bidik yang sangat lebar sekitar 25mm, 80 derajat yang akan membuat anda dengan mudah berfoto selfie dengan banyak orang tanpa harus memanjangkan tangan. Abadikan momen-momen terbaik anda bersama teman-teman kesayangan dengan menggunakan lensa ajaib Sony Experia C3 Dual ini.

Tak hanya Kamera yang luarbiasa. Layar HD yang ditawarkan Sony Xperia C3 Dual ini sangat besar dan jernih untuk anda yang ingin melakukan panggilan video atau Video Call. Dengan kualitas gambar yang sangat mengagumkan pada layar HD 5,5" Kamera 5MP dengan sudut bidik yang lebar maka Handphone terbaru Sony Experia C3 ini adalah Handphone yang sempurna untuk anda gunakan Video Call. Teman obrolan anda akan menikmati gambar yang luar biasa jernih dan bagus serta memiliki sudut pandang yang lebih luas. Sungguh Sony Xperia C3 ini adalah Handphone yang sempurna untuk mendukung aktivitas sehari-hari anda.


Dengan fitur 4G pada Sony Xperia C3 Dual anda akan menikmati kepuasan dan kecepatan yang super cepat. Teknologi 4G memberikan kepada anda akses ke Hiburan kapan dan dimana saja. Penggunaan internet maupun browsing pada Sony Experia C3 Dual akan terasa lebih cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya. Teknologi 4G pada Xperia C3 Dual inilah penyebabnya. Desain Sony Xperia C3 Dual ini juga sangat ringan, ramping dan indah. sangat nyaman dalam genggaman serta memiliki varian warna yang cukup banyak. Anda dapat memiliki sesuai dengan keinginan anda dan menjadikan Sony Xperia C3 Dual ini smarphone kesayangan anda.

Sony Xperia C3 Dual Smartphone Android Review

Sony Xperia C3 Dual hadir dengan Dual SIM sehingga anda dapat dapat memanage panggilan dengan sangat baik. Adan dapat memisahkan SIM untuk Kantor, dan SIM untuk Teman yang tentunya akan menjadikan anda tidak memerlukan banyak Handphone. Sony Xperia C3 Dual memiliki fitur yang tidak dimiliki smartphone Dual lainnya. Fitur tersebut adalah Anda dapat Menangani panggilan bahkan di kedua SIM. Anda dapat mempending sementara dan melanjutkan panggilan dengan mudah. Sehingga anda tidak akan kehilangan satu Telpon yang masuk pun. Sony Experia C3 Dual adalah smartphone yang sempurna untuk menunjang aktivitas sehari-hari anda.

No comments:

Post a Comment