Saturday, January 31, 2015

Sony Xperia T3 Smartphone Android Review

Ulasan Android - Sony Xperia T3 adalah produk terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan Sony dibidang Smartphone pada July 2014 lalu. Hanphone Sony Experia T3 ini memiliki dimensi yang sangat bagus, memiliki ukuran 150.7 x 77 x 7 mm dengan berat hanya 148g atau 5.22 ons. Dengan Micro Sim untuk SIM Cardnya. Display layar yang ditawarkan Smartphone Xperia T3 ini adalah Layar dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan jumlah warna 16M. Ukuran layar Sony Xperia T3 ini sebesar 5.3 inci atau kurang lebih 66.7% dari Body Handphone ini adalah layar. Resolusi layar Xperia T3 ini sebesar 720 x 1280 pixel dan memiliki kemampuan multitouch up to 4 finger.

Sony Xperia T3 Smartphone Android Review

Bagaimana dengan Platform yang di bungkus kedalam Smartphone Sony Xperia T3 ini ? Jangan khawatir produk Sony Xperia selalu memberikan manufaktur terbaik dalam membuat smartphone. Untuk Smartphone Sony Xperia T3, Sony mempersenjatai dengan Operting System Android v4.4.2 (Kitkat) dengan chipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400. Chipset ini yang menjadikan graphic Handphone Terbaru Sony Xperia ini terlihat tajam dan mengagumkan. Tak hanya itu Processor Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A7 juga membuat kinerja Smartphone Terbaru ini sangat luarbiasa.



Fitur kamera yang dipersenjatakan Sony untuk Sony Xperia T3 ini pun sangat luar biasa. HP terbaru ini memiliki dua kamera, Anda akan dapat memotret dengan sangat baik menggunakan 8MP kamera utama Sony Xperia T3. Tak hanya 8MP, Kamera utama Hanphone terbaru ini juga dilengkapi autofokus, Led Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Face/Smile Detection, HDR, Panorama dan banyak fitur lainnya yang menunjang anda dalam mengabadikan setiap momen-momen berharga anda. Tak hanya itu resolusi kamera utama ini sebesar 3264 x 2448. Dengan resolusi sebaik ini anda akan memotret tanpa takut gambar pecah. Untuk kamera depan Sony memberikan kamera sebesar 1.1MP untuk menunjang aktivitas Selfi anda. 

Sony Xperia T3 Smartphone Android Review

Handphone Sony Xperia T3 ini adalah sebuah terobosan teknologi yang indah dengan tenaga dan kerampingan yang luarbiasa diatas balutan rangka baja yang tahan terhadap karat. Tak hanya itu baterai yang dipersenjatakan untuk Sony Xperia T3 ini memiliki daya sebesar 2500mAh dengan daya sebesar itu baterai Sony Xperia T3 ini memiliki kemampuan batas siaga hingga 688 jam, batas anda mendengarkan musik hingga 63 jam 30 Menit, dan waktu berbicara atau telpon hingga 12 jam 46 menit. Anda akan menikmati penggunaan Smartphone Xperia T3 ini dengan cukup lama. 

Sony Xperia T3 Smartphone Android Review

Nikmati kecanggihan-kecanggihan yang ditawarkan oleh Sony Xperia T3. Anda akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang sangat luar biasa saat anda bermain game, hingga menggunakan aplikasi multimedia. Tak hanya itu paket kamera yang dipersenjatai untuk Sony Xperia T3 ini juga akan membuat setiap momen-momen anda sangat berharga. Anda dapat memotret setiap kejadian dengan sangat baik. Tak hanya di pagi hari anda juga dapat memotret di malam hari karena kamera Sony Xperia T3 dilengkapi dengan Led Flash, dan Reduksi mata merah yang membuat foto anda akan terlihat sangat sempurna. 

Sony Xperia T3 Smartphone Android Review

No comments:

Post a Comment