Thursday, January 22, 2015

Gold-East 5 Smartphone Peniru Samsung dan Apple Sekaligus

Ulasan Android - Berita mengejutkan, Samsung sering kali mendapat teguran dari Apple dikarenakan meniru produk maupun desain dari Apple. Akan tetapi Samsung telah berhasil menciptakan inovasi-inovasi sendiri yang membawa produk Samsung menjadi raksasa Smartphone terbesar yang bersaing dengan Apple. Samsung menjadi sangat sukses dengan inovasi-inovasi terbarunya walau hanya dengan Sistem Operasi Android. "Bagaimana bila menggabungkan kedua raksasa terbesar itu dalam satu Smatphone". Mungkin itu adalah pemikiran yang terbenak oleh salah satu vendor berasal dari Tiongkok yang akhirnya menciptakan Smartphone Apple rasa Samsung dan diberi nama Gold-East 5 Smartphone. 

Gold-East 5 Smartphone Peniru Samsung dan Apple Sekaligus


Gold-East 5 Smartphone memiliki desain fisik yang hampir mirip dengan Apple iPhone 5. Di desain terbuat dari plastik dengan warna casing putih mirip sekali dengan Apple. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.4.2 dengan desain OS dan desain tampilan yang mirip sekali TouchWiz buatan samsung. Smartphone ini tergolong smartphone yang cukup baik dengan spesifikasi internal yang cukup baik pula. Smartphone Android Gold-East 5 ini dipersenjatai dengan fasilitas internal yang cukup memadai. Processor yang digunakan adalah processor octa-core 1,4 GHz. Dengan processor ini sangat baik untuk menunjang aktivitas penggunaan Smartphone Apple rasa Android ini. Layar yang diusung berukuran 5 inci atau 1280x720. Layar yang cukup lebar untuk Smartphone membuat anda dapat melihat video ataupun film dengan lebih lebar. 

Smartphone Gold-East 5 ini juga dipersenjatai dengan  RAM sebesar 1 GB sehingga membuat smartphone ini tidak lambat seperti smartphone-smartphone pasaran lainnya. Daya baterai yang diusung Smartphone Adroid Terbaru ini memiliki daya sebesar 2.000 mAh. Dengan daya yang besar ini anda dapat menggunakan Handphone Android Terbaru ini dengan waktu yang cukup lama, degan durasi berbicara yang lama pula. Smartphone Gold-East 5 ini dilengkapi dengan Dual Camera. Pada Kamera utama dengan 5 Megapixel sedangkan Kamera depan 2 Megapixel sangat bagus bila anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen seru anda. Gambar yang ditawarkanpun juga cukup tajam dan bagus.

Gold-East 5 Smartphone Peniru Samsung dan Apple Sekaligus


Smartphone Android Canggih ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga Anda yang ingin memiliki Smartphone Apple rasa Android dengan kualitas cukup bagus dapat membelinya. Harga yang ditawarkan sebesar 114 Dollar AS atau sekitar 1,5 Juta saja. Sangat terjangkau untuk Smartphone dengan spesifikasi yang bagus dengan fitur yang lengkap. Akan tetapi untuk saat ini Smartphone Gold-East 5 ini hanya masih tersedia di situs-situs e-commerce Alibaba saja dengan pemesanan minimal sebanyak 1000 unit. 

No comments:

Post a Comment