Tuesday, January 20, 2015

Kemampuan Layar Samsung Quad HD Super AMOLED

Ulasan Android - Kali ini Ulasan Android akan membahas tentang layar Samsung Galaxy Note Quad HD Super AMOLED. Android terbaru ini memiliki layar esklusif transformasi dari tahun-tahun sebelumnya. Awalnya Smarphone Note ini menggunakan layar 5.5"720p dan mengalami upgrade menjadi 5.2"/WGA di Samsung Galaxy Note 2. Sedangkan untuk HP keluaran lainya yaitu Samsung Galaxy Note 3 yang telah menggunakan ukuran layar 5.7"/1080p akan tetapi baru-baru ini Samsung  telah mengupgrade kembali display layar untuk Samsung Galaxy Note 4 menjadi 5.7"/WQHD. Perubahan - perubahan pada layar Samsung Galaxy Note ini memang tidak terlalu signifikan dalam segi besar. tapi sangat signifikan dari segi resolusi dan banyaknya baterai yang digunakan. Semakin tinggi produk Samsung Galaxy Note ini performa baterai yang dikeluarkan semakin relativ optimal. Ini adalah sebuah terobosan terbaik dari Samsung Galaxy Note keluaran Raksasa Smartphone.


Kemampuan Layar Samsung Quad HD Super AMOLED


Layar display Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki lebar layar sebesar 5.7-inch Quad HD Super AMOLED dengan resolusi 2560 x 1440, dengan pixel 515 ppi. Dengan ini meningkatkan kepadatan layar 32% dari layar sebelumnya tak hanya itu dengan Layar HD Super AMOLED ini juga meningkatkan banyak pixel didalam layar Samsung Galaxy Note 4. Seperti yang kita lihat layar ini menggunakan non-RGB sub matrix. Anda pasti akan terkagum-kagum dengan setelah anda menggunakan Samsung Galaxy Note 4 ini. Faktanya mata anda akan dimanjakan dengan kedetilan tampilan layar Samsung galaxy Note 4 ini. dengan desain display lebih dari 500+ ppi. Tidak perlu diragukan lagi kehebatan layar Samsung Galaxy Note 4 ini.

Kemampuan Layar Samsung Quad HD Super AMOLED

Dengan layar Quad HD Super AMOLED. Text atau tulisan yang ditampilkan terlihat sempurna, Foto anda juga akan terlihat sempurna dengan kedetilan yang luar biasa tak hanya itu menonton video di Handphone Samsung Galaxy Note 4 ini pun menjadi lebih sempurna. Dengan layar yang sangat tajam dengan resolusi yang besar menjadikan Samsung Galaxy Note 4 ini adalah Handphone terbaru yang paling sempurna dibandingkan para pesaingnya. Anda bisa membandingkan Handphone Samsung Galaxy Note 4 ini dengan Handphone lainya untuk melihat perbedaan yang sangat signifikan ini. 

Kemampuan Layar Samsung Quad HD Super AMOLED


Warna yang tawarkan oleh layar Samsung Quad HD Super AMOLED ini sangat luarbiasa, Seperti halnya layar-layar Handphone Smartphone Samsung sebelumnya yang memberikan warna akurat atau warna yang seperti gambar aslinya Layar Quad HD Super AMOLED ini juga memberikan kedetilan dan keakuratan yang melebihi layar-layar sebelumnya. Ketika anda memotret suatu benda maka anda akan mendapatkan gambar yang tepat dengan warna yang sempurna bahkan nyata seperti aslinya. Tak hanya itu Layar HD Super AMOLED pada Samsung Galaxy Note 4 ini juga memiliki kemampuan mendeteksi pencahayaan. Layar akan redup ketika terlalu banyak cahaya, dan akan terang ketika cahaya sedikit. Sekian untuk Review Tentang Kemampuan Layar Samsung Quad HD Super AMOLED Samsung Galaxy Note 4. Semoga bermanfaat.

Kemampuan Layar Samsung Quad HD Super AMOLED

No comments:

Post a Comment