Sunday, February 8, 2015

Sony Xperia ZR Android Smartphone Review

Ulasan Android - Sony Xperia ZR adalah salah satu smartphone xperia terbaru yang memiliki kamera mengaggumkan dan layar yang lebar. Sony Xperia ZR ini diumumkan pada May 2013 dan akhirnya diluncurkan dan dirilis pada Juni 2013. Dimensi yang casing yang ditawarkan oleh Experia XR ini sangat ideal yaitu 131.3 x  67.3 x 10.5 mm dengan berat hanya 138 g atau 4.87 ons. Seperti smartphone Xperia Z lainya, Smartphone terbaru ini juga memiliki IP58 certified yang menjadikan Xperia terbaru ini anti debu dan tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter.

Sony Xperia ZR Android Smartphone Review

Display Layar yang dipersenjatakan untuk Sony Xperia ZR ini adalah layar TFT capacitive touchscreen, dengan besar layar 4.55 inch serta resolusi sebesar 720 x 1280. Berbeda dengan Sony Xperia E1 yang hanya memiliki kemampuan multi-touch up to 2 finger. Sony Xperia ZR ini memilki kemampuan multi-touch up to 10 finger sehingga layar dapat membaca 10 jari anda. Experia terbaru ini juga dilengkapi dengan pelindung Shatter proof glass, dan Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang menjaga ketahanan Xperia ZR saat berada di dalam air.

Xperia ZR Under Water Shoot

Platform yang dipersenjatakan untuk Sony Xperia ZR ini juga sangat luar biasa. Meski di rilis pada tahun 2013 Xperia ZR ini sudah menggunakan Operating sistem Android v4.1 (Jelly Bean) dan dapat di upgrade ke Android v4.4.2 (Kitkat) atau diupgrade ke Android v5 (Lollipop). Tak hanya operating sistem yang luar biasa, Chipset yang ditanam pada Smartphone Xperia terbaru ini juga luar biasa. Qualcomm Snapdragon APQ8064 ditambah dengan processor Quad-Core 1.5 GHz Krait telah tertanam sebagai platform kebanggan Sony. Menjadikan Experia ZR ini memiliki performa yang sangat cepat seperti kilat.

Smartphone Terbaru Sony Xperia ZR

Memory atau RAM yang tertanam pada Sony Xperia ZR ini juga luar biasa, Internal memory sebesar 2GB membuat akses smartphone xperia jauh dari hang atau lack.Tak kalah menariknya Sony Xperia ZR ini mengusung Camera yagn mengaggumkan. 13 MP dengan resolusi sebesar 4123 x 3096 membuat anda memotret dengan sngat baik dan jelas. Gambar yang dihasilkan dapat anda zoom hingga sangat dekat tanpa pecah sedikitpun. Feature kamera yang di pasang pada Experia ZR juga menambah kesempurnaan kamera Xperia terbaru ini. Fitur Auto Focus, Led Flash , Geo-tagging, Touch focus, Face Detection, HDR, Sweep, Panorama dan sejumlah fitur lainnya menjadikan gambar yang anda ambil akan terlihat mengesankan.


Salah satu kelebihan yang menjadi sebuah kebanggan hanphone Sony Xperia ZR ini adalah kemampuan anti air dan anti debu seperti handphone Experia Z lainya. Tak hanya kemampuan anti air yang ia miliki Smartphone terbau ini juga dipersenjatai dengan fitur kamera yang sangat mengaggumkan , sehingga anda bisa berfoto sangat baik meski berada didalam air. Led Flash juga dapat anda gunakan sehinga foto underwater anda terlihat sangat jernih dan mengaggumkan. Kualitas suara, Kemampuan processor, Kapasistas Memory pada Smartphone terbau ini sangat baik dan sangat mengerti kebutuhan anda. Nikmati fitur canggih ditangan anda, hanya dengan Sony Xperia terbaru ZR.

No comments:

Post a Comment